Advertisement

Manga Sakamoto Days Dapatkan Serialisasi Anime yang Bakal Tayang Januari 2025

LiveAnimeID - Manga Sakamoto Days dikabarkan telah mendapatkan adaptasi Anime-nya yang bakal tayang pada Januari 2025.

Disadur dari Anime News Network, Shueisha pada hari Senin mengumumkan dalam video “Jump Press” perdananya bahwa manga Sakamoto Days karya Yuuto Suzuki akan mendapatkan serial anime TV pada bulan Januari 2025 yang menampilkan Tomokazu Sugita sebagai Taro Sakamoto.

Mereka juga merilis Video Trailernya di YouTube.


Adapun Staff yang terlibat dalam produksi Anime ini, 
  • Director: Masaki Watanabe
  • Series Composition: Taku Kishimoto
  • Character Design: Yo Moriyama
  • Screenplay: Yuto Suzuki
Suzuki menerbitkan manga tersebut di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada bulan November 2020. Shueisha mempublikasikan volume buku ke-16 pada tanggal 4 April. Volume ke-17 akan dirilis pada 4 Juni. Suzuki juga menerbitkan one-shot berjudul “Sakamoto” di Jump Giga pada bulan Desember 2019.

Viz Media and MANGA Plus mendeskripsikan Manga ini sebagai berikut :

Taro Sakamoto adalah pembunuh bayaran terbaik, ia ditakuti oleh para penjahat dan dikagumi oleh para pembunuh bayaran. Tapi suatu hari... dia jatuh cinta! Pensiun, menikah, menjadi ayah, dan kemudian... Sakamoto bertambah gemuk! Pria gemuk yang mengelola supermarket di lingkungannya sebenarnya adalah mantan pembunuh bayaran legendaris! Bisakah dia melindungi keluarganya dari bahaya? Bersiaplah untuk mengalami jenis baru dari serial komedi aksi!*

Source : ANN


Posting Komentar

0 Komentar