Advertisement

Indonesia Anime Con 2024: Event Pop Culture Jepang Termeriah!

 

LiveAnimeID - Indonesia Anime Con (INACON) yang diselenggarai di ICE BSD hall 9 & 10, sebuah event pop culture yang meriah sekali di tanggal 15-16 Juni kemarin. Banyak sekali para penggemar anime, manga, sampai pop culture jepang yang hadir di event ini. Tidak hanya fans saja yang meramaikan, Guest Star yang hadir di event ini pun juga menarik. Masih banyak lagi penampilan penampilan di event ini seperti, kontes copslay, acara music,dll.

Kemeriahan Yang Ada di Main Stage! 

Acara pada tanggal 15 Juni dimulai dengan Opening Ceremony dan setelah itu dilanjut oleh Cosplay Parade feat AKA Virtual & bernyanyi bersama JKT48V. Pada siang hari di sambut juga sebuah percakapan dengan orang yang di balik pembuatan game FF VII: Rebirth Square Enix. Diakhir event hari petama di tutup dengan konser Weird Genius. 

Untuk hari kedua pada tanggal 16 Juni sangat meriah. Kedatangan JKT 48 sangat membuat event ini menjadi ramai sekali. Banyak sekali Fans JKT 48 yang sudah menunggu di depan Main Stage dari sore hari. Mereka berhasil membuat acara meriah di akhir event Indonesia Anime Con 2024.

Dipenuhi Oleh Booth Yang Menarik! 

Banyak Sekali Booth yang menarik di Event ini. Mulai Dari booth Unipin, yang membuat Tournament PES dan juga Tekken 8 di boothnya. Lalu ada booth Samsung yang kita bisa mainkan PS 5 disitu dan mencoba monitor baru mereka. Tidak cuman booth Game, Ada juga booth studio Indonesia yaitu Jiva Animation yang hadir di Event Indonesia Anime Con. 

Guest Star Yang Sangat Dinantikan! 

Banyak sekali Guest Star yang di nanti nantikan oleh seluruh pengunjung event Indonesia Anime Con ini. Beberapa ada dari Hololive ID yaitu Ayunda Risu, Vestia Zeta, Moona Hoshinova, dan Pavolia Reine. Untuk acara Youtube Music juga ada Hiroaki Kato, Tereza Fahlevi, Kaira Shashia yang bernyanyi di Main Stage untuk memeriahkan. Dan untuk dipengujung acara ada Weird Genius ditanggal 15 Juni dan JKT48 yang ditanggal 16 Juni. 

Booth FnB Yang Sangat Banyak dan Enak! 

Booth FnB di event ini sangat banyak pilihannya, mulai dari kuliner ringan seperti kebab dan Takoyaki sampai kuliner berat seperti rice bowl dari yoshinoya dan hokben. Untuk booth minuman juga tidak kalah banyak, ada booth minuman tebu, kopi kenangan, dll. Para pengunjung tidak akan kelaparan dan kehausan dengan begitu banyaknya Booth FnB di event Indonesia Anime Con. 

Penutup 

 Event ini sukses sekali membawa beberapa fans jejepangan, mulai dari pecinta pop culture jepang, penyuka manga, dan cosplayer. Indonesia Anime Con yang di selenggarakan di ICE BSD hall 9 & 10 pada tanggal 15-16 juni sangat membuat weekend sangat berharga, karena bisa melihat beberapa cosplayer terkenal, komik artis terkemuka, booth yang menarik, dan booth FnB yang enak. Event ini bener bener membuat pengalaman yang sangat memukai bagi semua pengunjung yang datang. Sampai Jumpa di Event Indonesia Anime Con Berikutnya!

Posting Komentar

0 Komentar