Advertisement

Lebih Hemat! Nikmatin Liburan Sekolah dengan Deretan Promo 'CLBK' di Bioskop CGV

LiveAnimeID -  Menghabiskan waktu liburan bersama merupakan momen yang selalu dinanti setiap keluarga. Kesempatan ini menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul, melepas penat dan menciptakan kenangan indah bersama orang-orang terdekat. Namun, menemukan aktivitas yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga berkesan bagi seluruh anggota keluarga seringkali menjadi tantangan tersendiri. Bioskop CGV memberikan kabar baik dengan menghadirkan program spesial CLBK (Cerianya Liburan Bersama Keluarga) yang siap menjadikan momen liburanmu lebih seru dan penuh warna dengan berbagai promo menarik. Mulai dari menjalankan misi di aplikasi CGV, gratis tiket nonton setiap pembelian Gift Card, hingga harga spesial popcorn 30 ribu untuk CGV member yang masih menjadi pelajar.

Siap-siap, ini dia deretan promo yang bikin liburan kali ini jadi lebih berkesan:

Holiday App Mission: Tantangan Seru dengan Hadiah Super Untung

Buat liburanmu lebih seru dengan menjalankan misi-misi menarik di aplikasi CGV! Cukup ikuti instruksi dan menyelesaikan setiap tantangan yang diberikan, Teman Seru berkesempatan untuk mendapatkan tiket nonton gratis di Special Class (Gold Class, Velvet Class, Satin Class atau 4DX) dan bonus 30,000 poin CGV yang akan diisi langsung ke aplikasimu. Super untung kan? Misi ini bisa kamu mainkan hingga 31 Juli 2024 dan hanya ada di aplikasi CGV.

BELI 3 GRATIS 1 TIKET: Waktunya ajak keluarga dan geng main kamu ke CGV!

Waktunya ajak keluarga dan geng main kamu ke CGV dengan promo spesial BELI 3 GRATIS 1 TIKET! Promo ini berlaku untuk semua jenis auditorium dan di seluruh lokasi CGV, jadi kamu bisa menikmati film favorit bareng teman dan keluarga. Jangan lewatkan kesempatan seru ini karena hanya berlaku dari 29 Juni hingga 7 Juli 2024. Lebih rame, lebih seru, dan pastinya lebih hemat!


Holiday Gift Deals: Tiket Nonton Gratis Setiap Pembelian Gift Card CGV

4 Design Unik CGV Gift Card menanti untuk diadopsi. Praktis dan bisa digunakan untuk menonton film favorit atau cobain varian menu FnB sesuai keinginan, CGV Gift Card bisa jadi opsi hadiah menarik untuk perayaan momen spesial orang-orang terdekat seperti ulang tahun, kelulusan, anniversary, atau hari bahagia lainnya. Dengan harga dan saldo Rp. 300,000 kamu bisa memberikan kenangan tak terlupakan dalam satu paket. Hingga 31 Juli, setiap pembelian Gift Card CGV, kamu akan mendapatkan voucher nonton gratis film favorit. Promo berlaku kelipatan.


30 Days of Summer Break: Harga Spesial Popcorn Hanya 30ribu untuk CGV Member dan pelajar

 Bebas pilih rasa popcorn favorit cuma Rp. 30,000. Buat pengalaman nonton mu lebih lengkap dengan Cek aplikasi CGV kamu dan dapatkan kupon Popcorn khusus pelajar atau member yang berusia hingga 24 tahun.. Redeem kupon di lokasi CGV terdekat hingga 20 Juli 2024.

Liburan nggak perlu bingung lagi dengan berbagai promo seru dari CGV! Program CLBK di CGV siap bikin pengalaman nonton mu bareng keluarga jadi makin asyik dan memorable. Yuk, nikmati momen liburan yang epic di CGV. Cek aplikasi dan sosial media CGV untuk nikmati semua keseruan yang ditawarkan  Beli tiket dan cek jadwal film favorit di sini.*

Tentang CGV

PT Graha Layar Prima Tbk adalah pemilik dan operator bioskop CGV di Indonesia. Bidang usaha Perseroan bergerak di sektor perfilman, penyediaan makanan dan minuman serta jasa rekreasi dan hiburan. Perseroan tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak 2014 dengan kode saham BLTZ. Hingga kini Perseroan telah mengelola 73 bioskop dengan 416 layar yang tersebar di lebih 30 kota di Indonesia. CGV adalah merek ternama dari jaringan bioskop global, yang telah memiliki bioskop yang beroperasi di seluruh penjuru dunia termasuk Korea Selatan, China, Vietnam, Myanmar, Turki dan Amerika Serikat. 

Posting Komentar

0 Komentar