Advertisement

Logo terbaru untuk film live action Street Fighter!



LiveAnimeID – Meskipun film Street Fighter yang sangat dinanti-nantikan ini masih jauh dari menjadi kenyataan, selalu baik untuk mengetahui bahwa ada kemungkinan para penggemar akan melihat film tersebut segera. Las Vegas Licensing Expo, sebuah acara di mana berbagai merek berkumpul untuk menjual proyek-proyek mereka yang akan datang dan berkolaborasi. Sementara itu, Legendary Entertainment meluncurkan logo resmi pertama untuk film Street Fighter, yang dapat Anda lihat di bawah ini.


Logo film ini mempertahankan tampilan yang sama dengan seri video game-nya. Hal ini sangat masuk akal jika itu benar karena langkah ini diharapkan dapat menarik perhatian penonton baru dan pemain yang sudah akrab dengan nama tersebut. Selain itu, menggunakan logo yang sama dari game ini dapat menunjukkan bahwa film Street Fighter tidak akan terlalu sederhana, jadi penggemar tidak keberatan jika beberapa franchise tidak mengambilnya dengan serius.

Namun, sampai kami mendapatkan informasi lebih lanjut tentang pemeran dan jadwal Penayangan film ini, hanya dapat bergantung pada sedikit informasi ini. Untuk mencapai tujuan ini, Legendary bekerja sama dengan pengembang game Capcom. Keterlibatan ini menunjukkan bahwa film ini akan memuaskan penggemar franchise yang sudah lama dan mungkin menarik penonton baru, seperti yang dilakukan oleh film pertama Super Mario Bros. Tidak diketahui karakter utama mana yang akan muncul dalam cerita, tetapi cukup yakin bahwa Ryu, Ken, dan Chun-Li, yang sangat disukai oleh penggemar, akan muncul.


Danny dan Michael Philippou akan menjadi sutradara Street Fighter. Dua sutradara ini menjadi terkenal setelah membuat kejutan dengan film horor yang penuh sensasi yaitu Talk to Me, yang mereka sutradarai sendiri. Mereka merayakan keterlibatan mereka dalam proyek ini dan menyatakan bahwa mereka sangat ingin membangun kembali franchise ini di dunia perfilman. Mereka keduanya menekankan bahwa mereka memiliki kesempatan untuk "menciptakan sesuatu yang belum pernah dilihat oleh siapa pun sebelumnya".

Ke mana pun arahnya, ada banyak bahan untuk adaptasi Street Fighter yang dapat digunakan. Meskipun seri game andalannya hanya berjumlah enam episode, video game pertarungan ini telah ada selama hampir empat puluh tahun dan telah menginspirasi banyak judul film. Meskipun beberapa kali Hollywood mencoba membawa cerita ini ke layar lebar, tidak ada yang cukup menarik untuk memulai franchise film tersebut.

Source: Collider

Posting Komentar

0 Komentar