Advertisement

Xdefiant, Game Shooter baru dari Ubisoft yang mulai pra-musim hari ini!

 

LiveAnimeID – XDefiant adalah gim tembak-menembak arena first-person yang bisa dimainkan secara gratis di mana Anda berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dalam pertandingan online yang bertempo cepat. Hari ini XDefiant memulai pra-musimnya. Preseason Battle Pass XDefiant menawarkan sesuatu yang sudah jelas premium. Bermain untuk membuka hadiah khusus seperti assault rifle MDR atau gunakan XCoins untuk meningkatkan ke Battle Pass premium dan mengakses 50 tingkatan hadiah eksklusif seperti:
  • Free MDR Weapon Unlock
  • Character and Weapon Cosmetics
  • Profile Customization Items
  • XP Boosters
  • Dan lebih banyak lagi!


XDefiant memiliki daftar faksi unik yang masing-masing menyediakan berbagai karakter yang dapat dimainkan. Meskipun setiap faksi menawarkan perubahan kosmetik yang bagus, perubahan tersebut juga berdampak langsung pada kemampuan faksi yang dapat digunakan oleh para pemain. Beberapa pemain yang merupakan penggemar proyek Ubisoft sebelumnya mungkin juga mengenali banyak anggota faksi ini, karena mereka telah ditampilkan dalam judul-judul populer seperti Ghost Recon dan Far Cry.

Semua Fraksi Yang Ada di XDefiant


Saat ini ada total 5 faksi berbeda yang tersedia untuk XDefiant, dengan 4 di antaranya dapat diakses sejak awal. Setiap faksi memiliki kemampuan Ultra, Aktif, dan Pasif yang unik, yang masing-masing memiliki kegunaan yang berbeda-beda tergantung pada situasinya. Saat memilih faksi mereka di awal atau selama pertandingan, pemain dapat memilih salah satu dari dua kemampuan Aktif untuk digunakan. Kemampuan ini dapat digunakan dengan cepat dan akan mengalami cooldown singkat setelah digunakan. Kemampuan Ultra, di sisi lain, harus diperoleh dengan mendapatkan eliminasi, menangkap dan mempertahankan objektif, atau sekadar bermain game.

Berikut semua Fraksi yang ada di game Xdefiant:

Cleaners


The Cleaners adalah Teknisi Pyro dengan kecintaan yang besar terhadap api, bertindak sebagai pilihan utama di antara faksi-faksi di XDefiant. Mirip dengan rekan-rekan mereka di The Division, pemain yang bersekutu dengan Cleaners dapat membakar medan perang dengan berbagai kemampuan. The Cleaners berfungsi sebagai kelas DPS utama XDefiant, yang unggul dalam memberikan kerusakan yang signifikan dengan cepat. Mereka juga efektif dalam mengusir musuh dari objektif atau choke point, serta memberikan kemampuan pengendalian kerumunan yang sangat baik seperti Firebomb dan The Purifier. Untuk pemain yang menyukai gaya bermain agresif, Cleaners adalah faksi yang sempurna untuk dipilih. Namun, penting untuk dicatat bahwa memilih faksi ini akan membatasi jangkauan potensial Anda, menjadikan SMG dan Shotgun sebagai senjata pilihan yang ideal.

Phantom


The Phantoms adalah prajurit masa depan Tim Bayangan, menggunakan sejumlah besar kemampuan berbeda yang dirancang untuk mengurangi kerusakan yang masuk dan meningkatkan ketahanan. Faksi Phantom pada dasarnya memenuhi peran tank untuk multiplayer XDefiant, yang utamanya menyediakan perlindungan bagi tim bersama dengan tambahan kesehatan untuk memulihkan diri saat pemain terluka parah. Jika kamu mencari kelas yang lebih suka bermain defensif, tanpa langsung memberikan damage dengan kemampuan, maka faksi Phantom adalah pilihan yang tepat.

Libertad


Faksi The Libertad diisi oleh para pejuang kemerdekaan yang terhormat, yang memiliki kemampuan unik yang sebagian besar berfokus pada penyembuhan diri mereka sendiri dan rekan satu tim. Faksi Libertad pada dasarnya memenuhi kelas medis untuk XDefiant, tetapi tidak sepenuhnya tidak berdaya. Menjalankan faksi Libertad memberikan banyak kemampuan untuk memulihkan health yang hilang dengan cepat, sehingga terbukti sangat efektif untuk pemain agresif yang ingin mengumpulkan banyak kill.

Echelon


Berperan sebagai Super Spies, The Echelon memiliki keunggulan dalam hal stealth dan pengumpulan informasi. Echelon pada dasarnya berusaha sekuat tenaga untuk meningkatkan kemampuan stealth pemain, sekaligus menyediakan sarana untuk melacak musuh tanpa perlu menggunakan petunjuk audio atau visual. Faksi ini sangat cocok untuk pemain yang suka berlari dan menggunakan senjata, dan sangat bagus jika dipasangkan dengan senjata full-auto seperti Submachine Gun dan Assault Rifle.

Dedsec


DedSec adalah faksi pertama yang harus diperoleh pemain di XDefiant. Pemain dapat memperoleh faksi ini dengan mendapatkan total 700.000 XP, atau melalui pembelian dengan 1.000 XCoin. DedSec pada dasarnya adalah faksi terbaik untuk pemain yang ingin membuat musuh stunlock dan menggunakan kemampuannya untuk melawan mereka. Tidak seperti faksi Echelon dan Phantoms, DedSec lebih fleksibel dan dapat disesuaikan dengan berbagai gaya bermain. Jika kamu ingin melumpuhkan kemampuan Ultra dan Active Abilities musuh, maka faksi ini mungkin cocok untukmu.

Source: Gamerant









Posting Komentar

0 Komentar