Advertisement

Manga Horor The Summer Hikaru Died Dapatkan Adapatasi


LiveAnimeID - Manga Horor karya Mokumokuren bertajuk The Summer Hikaru Died (Hikaru ga Shinda Natsu) mengumumkan adaptasi animenya.

Kabar mengenai adaptasi animenya ini diumumkan langsung oleh sang pencipta Mokumokuren di akun X miliknya @mokmok_len hari Jumat kemarin, (24/5/2024).

Sayangnya sampai berita ini diterbikan, belum ada detail lebih lanjut mengenai produksi anime, kecuali ilustrasi pengumuman adaptasinya.


The Summer Hikaru Died (Hikaru ga Shinda Natsu) adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Mokumokuren. Serial ini mulai diserialisasikan di situs web Young Ace Up milik Kadokawa Shoten pada bulan Agustus 2021 dan telah dikompilasi menjadi 4 volume pada bulan Desember 2023. Seri ini menduduki posisi teratas dalam daftar Kono Manga ga Sugoi! edisi 2023 dari Takarajimasha sebagai manga terbaik untuk pembaca pria, dan juga dinominasikan untuk Manga Taisho ke-16. Manga ini juga telah diadaptasi menjadi novel ringan oleh Mio Nukaga pada bulan Desember 2023.

Yen Press Mendeskripsikan Manga ini sebagai berikut :

Dua anak laki-laki tinggal di sebuah desa: Yoshiki dan Hikaru. Keduanya melakukan segala sesuatu bersama-sama... sampai suatu hari Hikaru diselimuti oleh cahaya misterius. Saat itulah segalanya berubah-Hikaru terutama. Yoshiki masih berharap dari lubuk hatinya untuk selalu berada di sisinya ... tetapi apakah masih ada Hikaru yang tersisa untuk bersamanya?*

Source : ANN

Posting Komentar

0 Komentar