Advertisement

Anime Shinmai Ossan Bōkensha Ungkap Lebih Banyak Pemeran, Artis Lagu Tema, dan Tayang Perdana 1 Juli

LiveAnimeID – Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari serial novel Shinmai Ossan Bōkensha, Saikyō Party ni Shinu Hodo Kitaerarete Muteki ni Naru (The Rookie Middle-Aged Adventurer Was Trained to Death by the Most Powerful Party to Become Invincible), telah mengungkap lebih banyak pemeran, tanggal debut, dan sebuah video promosi kedua yang akan dirilis pada hari Jumat.

Akira Kushida membawakan lagu tema pembuka “Arano ni Sake yo Bōkensha-tachi” (Bloom in the Wasteland O Adventurers), dan Chiai Fujikawa membawakan lagu tema penutup “Sagashimono” (Looking for Something).



Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 1 Juli di TV Tokyo dan ABEMA, pada tanggal 2 Juli di MBS, dan pada tanggal 5 Juli di BS TV Tokyo. Pemeran baru termasuk Ryuuho Nagaoka sebagai Linx Laulot dan Katsuyuki Konishi sebagai Kelvin Urwolf.

Para Voice Actor dan Character di animenya:


Shin Katagai (Re:Stage! Dream Days) menyutradarai anime ini di Yumeta Company. Kasumi Tsuchida (Lapis Re:LiGHTs) menangani komposisi cerita. Mari Eguchi mendesain karakter. Tomotaka Ohsumi (Handyman Saitō in Another World) membuat musik. Toshiki Kameyama (My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!) adalah sound director.

Sinopsis:
Sudah menjadi rahasia umum bahwa yang terbaik adalah menjadi seorang petualang ketika Anda masih muda karena kekuatan magis yang menjadi dasar kekuatan seorang petualang tidak akan berkembang jika Anda tidak melatihnya ketika Anda masih muda. Namun pria ini, Rick Gladiator, yang menjadi petualang saat berusia lebih dari tiga puluh tahun, memiliki kekuatan tempur petualang peringkat S, peringkat tertinggi di dunia. Faktanya, Rick telah menjalani kehidupan yang tak terbayangkan bersama anggota Orihalcon Fist yang legendaris, sebuah kelompok petualang terkuat di benua ini. Dari naga hingga vampir, kehebatan bertarung Rick, yang dilatih oleh para mentornya yang benar-benar “monster”, memungkinkannya untuk mengalahkan petualang elit satu per satu yang mencoba meremehkannya.

Source: ANNWebsite




Posting Komentar

0 Komentar