Advertisement

Seri Mini Crossover Komik Ultraman x Avengers Diluncurkan Bulan Agustus!

LiveAnimeID – Pada hari Rabu, Marvel mengumumkan bahwa komik crossover yang telah diumumkan sebelumnya antara franchise Avengers dan Ultraman akan menjadi mini-seri yang terdiri dari empat seri, yang akan dirilis pada tanggal 14 Agustus. Francesco Manna akan menjadi seniman, dan Kyle Higgins dan Mat Groom akan menulis komik ini. Sampul edisi pertama dibuat oleh Ruan.


Penjelasan komik Ultraman x Avengers tersebut:

Spider-Man telah pergi dari New York, penyerang antar galaksi telah tiba di depan pintu Ultraman, dan Kaiju dari Bumi tampak lebih misterius dari biasanya. Ini hanya dapat menunjukkan satu hal: saatnya Avengers bertemu dengan Ultraman! Namun, ancaman luar angkasa apa yang cukup signifikan sehingga membutuhkan kolaborasi antara bintang paling tangguh dari Marvel dan bintang paling tangguh dari Jepang? Cari tahu saat Shin bertemu Sam, Spacium Ray bertemu Repulsor Ray, dan "THWIP!" bertemu "SHUWATCH!" dalam acara crossover yang epik.
Pada bulan Juni 2023, Tsuburaya Fields Media & Pictures Entertainment, Inc. mengumumkan bahwa Marvel Comics dan Tsuburaya Productions sedang mengerjakan mini-seri komik crossover yang menampilkan Ultraman dan tiga Avengers Marvel. Sebuah gambar pratinjau menampilkan Ultraman bersama Spider-Man, Iron Man, dan Captain Marvel.

Source: ANNMarvel

Posting Komentar

0 Komentar