Advertisement

Minggu Cosplay : Aku Mau 10 Rover

LiveAnimeID - Halo semuanya! Kali ini editor mau bawain konten baru nih, yaitu "Minggu Cosplay" yang isi kontennya berupa list cosplayer yang cosplay-nya lagi ramai bermunculan di medsos atau cantik menurut editor... hehe.

Langsung aja, berikut 5 cosplayer minggu ini untuk Minggu Cosplay episode pertama.

1. Xier_Cos


Yang pertama Xier_Cos, beberapa hari belakangan Cosplayer satu ini lagi ramai diperbincangkan perihal cosplay Rover-nya dari karakter Game yang baru saja dirilis yaitu Wuthering Wave. Silakan dinilai sendiri deh, gimana Cosplay Rover satu ini.

Medsos : @xier33 on X, @xier_cos on IG

2. _zhuaya/Jane Jie


Cosplayer satu ini terkenal dengan senyuman manisnya yang engga ada obat. Sama seperti Xier_cos, Jane Jie atau Zhuaya ini sedang ramai dibicarain di medsos berkat cosplay Clove-nya dari Game FPS Valorant.

Medsos : @_zhuaya on IG

3. neneko.n


Setelah serialisasi Anime Frieren tamat, kini Ubel beralih prosesi menjadi ojek Uber. Cosplay Ubel dari neneko.n ini mengundang banyak respon dari pegiat Anime. Hal itu dikarnakan karakter yang diceritakan sebagai gadis 'gila' di Frieren ini menaiki motor dengan sebuah Tail Bag Uber, dirasa cukup nyeleneh untuk dilihat.

Medsos : @neneko.n on IG

4.  Senyamiku


Cosplayer satu ini mungkin sudah tidak asing lagi terutama bagi mereka yang suka dunia Cosplay. Setiap kali Cosplayer Top Tier satu ini memposting foto terbarunya, pasti langsung mendapatkan ribuan like dan otw dijadiin jedag jedug.

Medsos : Senyamiku on IG

5. 16_lynx


Cosplayer yang terakhir ini datang dari Indonesia, komentar untuk Cosplayer satu ini? Cantikkk, apalagi Cosplay Waifu editor, si Ganyu dari Genshin Impact.

Baiklah, sekian list cosplayer untuk Minggu Cosplay kali ini, silakan kepoin akun medsos mereka kalo pengen liat foto-foto lainnya!

Medsos : @16_lynx on IG.*


Posting Komentar

0 Komentar